jasa service | pasang | pompa air | yogyakarta

Service

Jasa kami meliputi :
Service pasang pompa air dan jual beli pompa air baik baru maupun bekas, Pengeboran sumur untuk rumah tangga dan Industri, suntik sumur, buat sumur gali dan resapan, pasang penangkal petir / grounding, sedot wc / saluran mampet.
Bergaransi!

Entri Populer

Tuesday, December 2, 2014
Untuk memenuhi kebutuhan air sehari-hari, jika kran pengeluaran air banyak dan dengan berbagai ketinggian yang tidak sama di butuhkan minimal 1 buah pompa air untuk mendistribusikan air dari sumber ke seluruh titik air (sumber air bisa dari sumur atau penampungan) agar debit airnya tidak berbeda jauh antara kran satu dengan lannya, biasanya untuk hotel atau kost - kostan. Untuk memudahkan pendistribusian air, biasanya kita membangun tower air dengan ketinggian tertentu. Dengan memanfaatkan gaya gravitasi air mengalir melalui pipa tanpa bantuan pompa, tapi jika lokasi cukup jauh atau tinggianya tidak sama maka debitnya dan tekanannya pasti berbeda. Hal ini dibutuhkan pompa pendorong, dalam kondisi ini biasanya tekanan air hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan mencuci maupun mengisi bak kamar mandi. Tetapi apabila kita mandi menggunakan shower, tekanan air biasanya kurang memuaskan. Apalagi bila kita menggunakan water heater gas. Water heater gas umumnya membutuhkan tekanan air sebagai salah satu mekanisme pemantik untuk menyalakan api untuk memanaskan air. Sehingga bila tekanan air kurang pemantik tidak akan berfungsi dengan baik. Selain itu mesin cuci modern umumnya mensyaratkan tekanan air tertentu untuk dapat berfungsi dengan baik. Oleh karena itu membutuhkan tambahan pompa untuk dapat memenuhi kebutuhan ini.

Salah satu solusi yang umum di gunakan adalah menggunakan pompa sumur dangkal yang dilengkapi dengan otomatis. Otomatis pada pompa ini menggunakan jenis pressure switch. 
Pompa booster merupakan alternatif penggunaan produk pompa sumur dangkal otomatis yang biasa kita kenal. Pompa booster adalah jenis pompa yang berfungsi hanya untuk menambah tekanan air, dengan demikian pompa tidak dapat di gunakan untuk menghisap air dengan posisi sumber air di bawah pompa. Sistem otomatis menggunakan sejenis katup membran, yang bekerja bila tekanan air kurang.
Pompa otomatis dan pompa booster merupakan sistem penambah tekanan air, yaitu apabila kran dibuka pompa ON, kran ditutup pompa Off. 

Ahli Pompa Air Yogyakarta 
Jasa service pasang dan jual beli pompa air segala merk bergaransi!
Hub : 085602132999

0 comments:

Post a Comment