jasa service | pasang | pompa air | yogyakarta

Service

Jasa kami meliputi :
Service pasang pompa air dan jual beli pompa air baik baru maupun bekas, Pengeboran sumur untuk rumah tangga dan Industri, suntik sumur, buat sumur gali dan resapan, pasang penangkal petir / grounding, sedot wc / saluran mampet.
Bergaransi!

Entri Populer

Thursday, December 4, 2014
upgrade pompa air jogja
upgrade pompa bekas
Jika pompa air Anda sudah tidak layak pakai, karena usia atau karena kondisi dimana sudah tidak efisien lagi, sebaiknya Anda ganti pompa air tersebut. Sebelumnya perhatikan dengan seksama spesifikasi pompa air tersebut. Biasanya menempel pada body pompa. Sesuaikan dengan kebutuhan anda. Jangan tergiur harga murah, aspek harga bisa mempengaruhi kualitas Banyaknya pompa air yang beredar dipasaran seringkali membuat bingung untuk menentukan pompa air yang akan kita digunakan. Untuk memilih pompa air tidaklah mudah bagi sebagian orang yang tidak mengetahui tehnik pompa.

Berikut tips memilih pompa air, diharapkan bisa membantu Anda dalam memilih sesuai dengan kebutuhan:

  • Tingkat kedalaman sumur menjadi pertimbangan utama dalam memilih pompa air. Kedalaman sumur menentukan type pompa air berikut daya hisap dan daya dorong yang diperlukan untuk mendapatkan hasil yang optimal.
  • Daya listrik yang diperlukan pompa air. Sesuaikan dengan daya listrik dirumah anda. Bilamana ingin menggunakan pompa air dengan daya listrik yang cukup besar, sebaiknya tambah kapasitas listrik dirumah anda.
  • Kualitas material pompa air. kualitas material yang kurang baik akan mengurangi usia pompa yang digunakan.
  • Layanan purna jual, sparepart atau garansi. Adanya jaminan garansi merupakan cermin bahwa si pembuat yakin bahwa produknya tahan lama, paling tidak sesuai dengan masa garansi. Selain itu garansi merupakan jaminan dari kualitas produk. 


Ahli Pompa Air Yogyakarta 
Jasa service pasang dan jual beli pompa air segala merk bergaransi!
Hub : 085602132999

0 comments:

Post a Comment