jasa service | pasang | pompa air | yogyakarta

Service

Jasa kami meliputi :
Service pasang pompa air dan jual beli pompa air baik baru maupun bekas, Pengeboran sumur untuk rumah tangga dan Industri, suntik sumur, buat sumur gali dan resapan, pasang penangkal petir / grounding, sedot wc / saluran mampet.
Bergaransi!

Entri Populer

Thursday, December 4, 2014
Tips memilih pompa sebelum melakukan pengeboran sumur :
  • Perhatikan kedalaman sumur, cara paling mudah untuk menentukan kedalaman sumur adalah bertanya kepada kiri kanan Anda. Seberapa dalam kedalaman pengeboran sekitar Anda. Ini cara mudah mengetahui muka air tanah dilokasi Anda. Setelah mendapatkan perkiraan silahkan lakukan pengeboran dan buktikan kedalaman muka air tanah tempat Anda. Konsultasikan dengan pihak pengeboran Anda. 
  • Jenis pompa yang dibutuhkan, jika permukaan muka air dibawah 9 meter, bisa digunakan jenis pompa sentrifugal ringan, pompa tersebut mampu menaikkan air dari kedalaman 9 m (suction head). Jika lebih dari itu pilih jenis pompa sumur dalam. Bisa menggunakan jenis pompa jet pump. Pompa jet pump normal biasa untuk kedalaman hingga maksimal 30 meter ada juga yang lebih, dan hampir semua merek mempunyai tipe jet pump seperti ini. Atau gunakan jenis pompa submersible, dengan berbagai pilihan kedalaman mulai dari sumur dangkal sampai sumur dengan kedalaman 100 m lebih.
  • Perhatikan Casing atau konstruksi sumur Anda, jika sumur Anda sumur gali dengan konstruksi menggunakan bus beton, Anda bisa meilih jenis pompa manapun, tetapi jika Anda menggunakan sumur bor dengan casing peralon atau galvanis perhatikan diameter casing tersebut.

    Karena tidak semua pompa bisa masuk ukuran casing tersebut :
  1. untuk pompa jet idealnya menggunakan casing ukuran 4" untuk memasukkan jet kedalam sumur.
  2. untuk submersible idealnya lebih dari 4" , walaupun ada jenis submersible dengan ukuran pompanya kecil
Anda juga bisa memilih jenis dan merk pompa sesuai anggaran Anda, sebagai contoh Pompa Grundfos (Denmark), Pedrollo (Italy), jet pump Sanyo dan Hitachi (Japan) adalah merek papan atas. Harga sebanding dengan kualitas yang dihasilkan. Tentunya dengan keawetan produk yang mencapai 10 tahun bahkan lebih umur pemakai normal. Merek medium hingga low-end dapat ditemui untuk berbagai merek Korea atau China. Banyak sekali merek yang beredar dipasar dengan kualitas plus minus, seperti, Wasser, Shimizu, Multipro, Marquis, NLG, DAB dan lain sebagainya.

Ahli Pompa Air Yogyakarta
Jasa service pasang dan jual beli pompa air segala merk bergaransi!
Hub : 085602132999

0 comments:

Post a Comment